Uncategorized

Aerowolf.TeamEight Jadi Wakil Indonesia di APAC Predator League 2019

Liputan6.com, Jakarta – Selain mempertandingkan gim Dota 2, babak kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 juga mempertandingkan gim PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Pada gim tersebut, tim esports Aerowolf.TeamEight berhasil lolos ke babak grand final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok, Thailand, pada 15 – 17 Februari 2019.

Pada babak kualifikasi di Jakarta, 27 Januari 2019, pengunjung Mal Taman Anggrek dibuat terkesima dengan tim esports yang bertanding.

Dilansir Bola.com, Rabu (30/1/2019), kedua tim harus berjuang hingga ronde ke-10 karena masing-masing mengoleksi poin tertinggi, yakni 131.

Akumulasi poin tersebut berselisih 20 angka dari sang runner-up, tim Ghost Alliance Ayres.

Sementara, Victim Reality harus puas berada di posisi ke-3 (88 poin) dan Aerowolf.TeamSeven ada peringkat 4 dengan perolehan 79 poin.

2 dari 3 halaman

Aerowolf.TeamEight vs Ghost Alliance Ayres

Trofi perlambang terbaik di pentas Asia Pacific Predator League 2019 zona Indonesia (Bola.com / Yusuf Staria)

Pada awal pertandingan, penampilan Aerowolf.TeamEight tak terlalu memukau. Mereka kalah gas dari Ghost Alliance Ayres, yang langsung mengumpulkan 20 poin, berbanding 10 milik tim Aerowolf.TeamEight.

Namun, Aerowolf.TeamEight tampak spektakuler pada ronde 2 dengan mengoleksi 14 kill. Lalu pada ronde 4, Aerowolf.TeamEight kembali mendominasi jalan pertandingan dengan perolehan 11 kill.

Setelah itu, Aerowolf.TeamEight tampil konsisten dan sudah mengirim sinyal juara pada putaran ke-9.

Bagi tim yang diisi Entruv, Arthur, Katou dan Exagonid, kemenangan tersebut membuat mereka berhak atas hadiah sebesar Rp 25 juta.

Nantinya, kala bermain di Asia Pacific Predator League 2019, Aerowolf.TeamEight akan berjibaku demi total hadiah 400 ribu dolar AS atau nyaris Rp 6 miliar.

3 dari 3 halaman

Bertanding Melawan 15 Tim Terbaik dari Berbagai Negara

Ajang Asia Pacific Predator League 2019 menelurkan BOOM ID sebagai jawara DOTA 2. (Bola.com / Yusuf Satria)

Pada event bergengsi tersebut, tim esports PUBG Aerowolf.TeamEight akan bersaing dengan 15 tim lain dari berbagai negara.

Selain Indonesia, negara partisipan antara lain Australia, Makao, Hong Kong, India, Jepang, Korea, Malaysia, Filipna, Singapura, Chinese Taipe, Thailand dan Vietnam. Venue pertandingan ada di Nimibutr Stadium.

Reporter: Nurfahmi Budi

Sumber: Bola.com

(Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Tags: , , , , , , , ,