Uncategorized

Diisi Pemain Muda, Timnas Italia Optimistis ke Kualifikasi Piala Eropa

Pelatih kesebelasan nasional Italia Roberto Mancini akan mengandalkan talenta muda ketika melakoni kualifikasi Piala Eropa 2020. Dia optimistis motivasi pemain belia dapat memberikan kontribusi positif guna juara dunia empat kali itu.

 

Guna melintasi ajang tersebut, Mancini membawa 29 pemain dan dua di antaranya masih berusia 19 tahun. Persona yang dimaksud yait gelandang AS Roma Nicolo Zainolo dan bomber Juventus Moise Kean.

 

Nama pertngama y dilafalkan sejauh ini tampil rapi dengan I Giallorossi dengan menyumbang lima gol dari 28 penampilan.

 

Sementara Kean tampil ganas ketika diandalkan  Pelatih Massimiliano Allegri menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang diistirahatkan kontra Udinese di Serie A. Produk binaan Si Nyonya Tua tersebut membukukan dua gol dalam kemenangan 4-1. Total di musim ini, Kean telah mencetak tiga gol dari tujuh aksinya di seluruh kompetisi.

Mancini bercita-cita performa tersebut dapat berlanjut saat nanti diserahkan kepercayaan guna membela negaranya.

 

“Kami punya pemain muda yang terus berkembang. Zaniolo pasti dapat melakukan debut guna kami. Bagi Kean? Dia sudah tidak sedikit meraih kemenangan di usianya ketika ini. Saya percaya diri kami dapat menuju ke Piala Eropa 2020 andai bermain bagus,” kata Mancini dikutip Football Italia.

 

Pada kualifikasi Piala Eropa 2020, Gli Azzurri sedang di Grup J bareng Bosnia dan Herzegovina, Yunani, Armenia, Leichtenstein dan Finlandia.

 

Negara terakhir yang dilafalkan akan menjadi lawan perdana pasukan Mancini di Dacia Arena, Minggu (24/3/2019) dan lantas menjamu Leichtenstein di Stadion Enio Tardini, tiga hari berselang.