Uncategorized

Fakta Fakta Menarik Jelang Duel PSS Vs Persija

Duel seru bakal tersaji di lanjutan babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta. Laga itu akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Jumat 15 Maret 2019.

Kemenangan pasti menjadi target untuk kedua kesebelasan demi menjaga harapan lolos ke babak delapan besar. Saat ini Macan Kemayoran sedang di posisi puncak Grup D dengan raihan empat poin dari dua laga.

Sedangkan Tim Super Elang sedang di posisi ketiga dengan tiga poin dari dua laga. Login Sbobet Berikut lima kenyataan menarik jelang duel PSS vs Persija, laksana dilansir sekian banyak  sumber:

  • Persija dijamin tidak bakal diperkuat oleh dua bintangnya, Andritany Ardhiyasa dan Novri Setiawan. Mereka sedang mengekor pemusatan latihan bareng Timnas Indonesia di Australia.
  • Persija dalam stamina yang tidak cukup baik, mereka dilanda kelelahan sebab baru menjalani laga kontra kesebelasan Myanmar, 12 Maret 2019 lalu.
  • Tajuk dalam laga ini ialah duel dua kesebelasan jawara. Persija sendiri ialah jawara Liga 1 musim lalu, sementara PSS ialah pemenang Liga 2 musim lalu.
  • Laga antara PSS vs Persija ditebak akan memecahkan rekor jumlah pemirsa Piala Presiden 2019. Sebelumnya rekor pemirsa terbanyak yakni laga antara Persela menghadapi Arema dengan 28.311 penonton, sementara untuk tiket pertandingan PSS vs Persija telah terjual selama 30 ribu pada sehari sebelum laga.

PSS dalam tren minor, mereka baru mendapat satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya di segala ajang.