Uncategorized

Harga iPhone 5C Second, Desain Ramping dan Banyak Pilihan Warna

Liputan6.com, Jakarta iPhone punya daya tarik tersendiri bagi para konsumenya. Para konsumen memiliki tingkat loyalitas yang tinggi. Banyak orang lebih setia ke iPhone karena kualitasnya meski harganya lebih mahal dibanding android. 

Pengguna iPhone juga percaya bahwa iPhone lebih awet. Karena Apple memungkinkan pengguna lamanya untuk tetap bisa update sistem operasi di ponsel lama mereka, meskipun pastinya tidak berjalan semulus di model terbarunya.

Apple juga memiliki interface sederhana, para pengguna iPhone merasa iOS punya tampilan dan user interface yang sederhana ketimbang Android. Walaupun sederhana, iPhone justru memiliki perlindungan keamanan yang optimal dan patut dicontoh dari vendor lainnya.

Apakah kamu tertarik untuk  memiliki iPhone 5C? Sebelum kamu membelinya, tentu akan lebih baik kamu mengetahui harga iPhone 5C second dan spesifikasi. Berikut Liputan6.com, Jumat (25/1/2019) rangkum harga iPhone 5C second dan spesifikasi dari berbagai sumber.

2 dari 5 halaman

Konektivitas

Chipset yang digunakan ialah Apple 6 dengan CPU Dual Core dan GPU PowerVR SGC 543MP3. Selain itu, produk ini berjalan pada iOS 7 yang bisa diupdate ke iOS 10.3.3.  Konon, kombinasi ini akan menghasilkan kecepatan hingga 1.3 GHz. 

Seperti halnya produk iPhone kebanyakan, iPhone 5C juga membawa kapasitas RAM yang kecil yaitu 1GB saja. Namun, kamu bisa memilih kapasitas internal memori mulai 8GB, 16GB, sampai 32GB. Dengan pilihan memori internal yang berbeda tentunya harga yang ditawarkan juga berbeda.

Namun, untuk memori internal tersebut tentunya kamu tidak perlu khawatir akan kehabisan memori.

3 dari 5 halaman

Desain dan Layar

Berbeda dengan produk iPhone lainnya, seri iPhone 5C menggabungkan antara komponen plastik dengan kaca di bagian depannya, sehingga tetap terkesan premium khas ala iPhone. Dengan tebal 9mm dan hanya 132g, ponsel ini sangat ramping.

Selain itu, iPhone seri 5C membawa desain yang anak muda banget. Bagaimana tidak, iPhone 5C hadir dengan pilihan warna yang memikat. Beberapa warna yang bisa kamu pilih adalah hijau, biru, kuning, merah, dan putih.

Penempatan tombol iPhone 5C kurang lebih identik dengan yang ada pada iPhone 5. Tombol bisu terletak di tepi kiri, di samping tombol volume, sementara tombol daya hidup di bagian atas.

Dengan desain yang dimiliki seri iPhone 5C, setiap tombol mudah diakses tanpa harus menggunakan dua tangan. Ini adalah salah satu manfaat utama dari ponsel berukuran 4 inchi.

4 dari 5 halaman

Kamera dan Daya Baterai

Kamera

Untuk akses kamera, kamera yang dibawa udah 8MP di bagian belakang dan 1.2MP di bagian depan. Angka ini memang cenderung kecil, meskipun kecil, kamera yang dipasang merupakan kamera khas perusahaan Apple yang terkenal jernih.

Selain itu, kenyataannya sensor yang dimiliki iPhone lebih baik daripada android. Sehingga, hasil tangkapan foto pun juga terlihat jernih dan tidak kalah dengan Android. masih cukup layak pakai kok.

Daya Baterai

Sayangnya untuk baterai iPhone belum mumpuni. Pada seri ini, perusahaan hanya menyematkan kapasitas baterai 1510 mAh aja. Dalam pemakaian normal, tampaknya kamu harus tetap membawa powerbank ke mana-mana.

5 dari 5 halaman

Harga Iphone 5c Second

Dari sejumlah penelusuran di situs jual-beli online, iPhone 5C bekas pemakaian biasa dibanderol pada kisaran harga Rp 850.000 untuk yang versi 16 GB. Harga iPhone 5C seken biasanya tergantung dari kondisi dan kelengkapan barang.  Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Nah, itu dia spesifikasi dan harga iphone 5c second dan spesifikasi. yang mungkin bisa menjadi refrensi  kamu. Eits, jangan lupa untuk bagikan artikel harga iPhone 5c second dan spesifikasi. kepada temanmu yang sedang membutuhkan yaa.

Tags: , , , , , , , ,