Uncategorized

Jaga Kekompakan Tim, Persib Bakal Gelar 2 Kali Pemusatan Latihan

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, menyatakan timnya memerlukan dua kali pemusatan pelajaran sebelum menghadapi persaingan Liga 1 2019. Hal tersebut dilakukan supaya timnya lebih fokus berlatih.

Skuat Maung Bandung baru saja mendapat tawaran training center (TC) di Batam. Namun, pelatih berpaspor Montenegro ini masih menantikan keputusan dari manajemen Persib.

“Kita bakal lihat di tanggal 25 Maret 2019 pergi ke Batam namun tunggu konfirmasi. Kita butuh pergi di TC, bila kita ke Batam barangkali akan terdapat sekali lagi sebab kita mesti fokus untuk latihan,” tutur Radovic di di antara pusat kebugaran, Jalan Manado, Bandung, Rabu 20 Maret 2019.

Radovic menuliskan bahwa pemusatan pelajaran memang perlu dilaksanakan karena akan dominanĀ  positif terhadap timnya. Selain keadaan yang berbeda, kekompakan kesebelasan pun bakal terjalin lebih erat.

“Mereka mesti bersama-sama pemain sebagai family biar punya atmosfer bagus di ruang ganti, seluruh pemain dekat satu sama lain, dengan coach pun dekat,” katanya.

Di samping itu, Radovic juga bercita-cita pemain incarannya secepatnya dapat bergabung dan mengekor TC bersama. Diketahui, Persib berencana menyebabkan empat pemain anyar.

“Kita bakal lihat barangkali di April satu kali lagi TC tapi saya dan anda butuh game yang bagus. Kita pun tunggu berapa pemain baru datang dan bercita-cita cepat, setelah tersebut kita dapat latihan,” papar pelatih berusia 43 tahun ini.