Uncategorized

Konten Kolaborasi PUBG Mobile dan Resident Evil 2 Segera Rilis

Liputan6.com, Jakarta – Jelang peluncuran salah satu kolaborasi gim paling ditunggu, PUBG Mobile mengonfirmasi kapan konten crossover gim PUBG Mobile dan Resident EVil 2 dinikmati.

“#PUBGMRE2 akan segera hadir. Apakah kamu mampu bertahan hidup? @RE_Games,” tulis PUBG Mobile di akun Twitter-nya, sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip, Jumat (25/1/2019).

Tak hanya itu, PUBG Mobile juga menyertakan sebuah gambar helm level 3 di gim PUBG Mobile yang terinfeksi virus berbahaya dari Resident Evil 2.

Dicuitan yang lain, PUBG Mobile juga mengonfirmasi konten kolaborasi ini bakal dirilis pada akhir Januari 2019.

“Dalam rangka merayakan peluncuran gim Resident Evil 2 pada 25 Januari, kami merayakannya dengan mengadakan dua event! Kami menantikan peluncuran kolaborasi itu pada akhir bulan! @RE_Games.”

Dengan berakhirnya Season 4, PUBG Mobile sudah merilis cuplikan video modus zombie yang bakal hadir sebagai konten kolaborasi dengan pengembang gim Resident Evil 2, yakni Capcom.

2 dari 3 halaman

Sambut Imlek, PUBG Mobile Kedatangan Fitur Lawan Monster

Memainkan PUBG Mobile di Huawei Nova 3i (Foto: screenshot)

Menyambut Imlek, PUBG Mobile dilaporkan akan kedatangan fitur anyar. Kali ini, fitur yang dihadirkan tidak biasa karena membawa modus perburuan monster.

Dikutip dari Newsweek, Selasa (15/1/2019), fitur ini hadir dalam pembaruan patch 0.13.0. Nantinya, fitur pemburuan monster ini akan muncul di modus Arcade di PUBG Mobile.

Namun sebelum menjajal modus ini, pemain harus mengaktifkan serangkaian patung yang ada di peta. Patung-patung ini nantinya berada di lokasi bertemakan Imlek dalam PUBG Mobile.

Jadi, pemain akan mendapat arahan ke lokasi untuk memanggil para monster tersebut. Adapun monster yang ditampilkan dalam gim ini merupakan makhluk-makhluk dari mitologi Tiongkok.

Hingga sekarang, fitur ini baru tersedia untuk server Tiongkok dan belum ada informasi seputar kehadirannya di wilayah lain. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan modus ini akan hadir di PUBG dengan server lain jika menuai respons positif. 

3 dari 3 halaman

PUBG Mobile Jadi Gim Android Terbaik 2018

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Google menganugerahkan gim PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG Mobile) sebagai gim Android terbaik 2018. Tak bisa dimungkiri, kalau gim ini memang sedang berada di puncaknya.

Meskipun genre battle royale terbilang baru di kalangan gamerPUBG Mobile semakin populer ketika gim tersebut meluncur di perangkat Android.

Sementara kategori gim Android terbaik pilihan pengguna jatuh pada gim besutan Garena yaitu Free Fire. Kemudian gim kasual Android terbaik adalah The Sims Mobile. Demikian seperti dikutip dari laman Google Play Store.

Lalu ada ada Food Fantasy (gim paling inovatif), Lineage2 Revolution (gim paling kompetitif), dan Alto’s Odyssey (gim indie terbaik).

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Tags: , , , , , , , ,