Uncategorized

Top 3 Tekno: Cara Lacak Lokasi HP dengan Mudah Curi Perhatian

Liputan6.com, Jakarta – Artikel yang merangkum trik untuk melacak lokasi HP dengan mudah menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com pada Selasa (29/1/2019).

Berita lain yang tak kalah populernya datang dari aplikasi berita terkini dan interaktif bernama One App, dan paket internet unlimited mana yang lebih unggul.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Cara Melacak HP yang Hilang dengan Mudah dan Praktis, Tak Perlu Panik Lagi

Cara Melacak HP (Sumber: Pixabay)

HP merupakan salah satu benda penting abad ini. Tak hanya untuk berkomunikasi, HP juga telah berubah sebagai alat yang dapat mempermudah aktivitas seseorang.

Aktivitas tersebut misalnya adalah mencari jalan di Maps, memesan transportasi online, bertransaksi, dan masih banyak lagi.

Kehilangan HP merupakan mimpi buruk bagi sebagian orang. Buktinya banyak orang yang panik ketika kehilangan HP.

Apalah kamu salah satunya? Apalagi jika ada data dan keperluan penting didalamnya.

Baca selengkapnya di sini

2 dari 2 halaman

2. Liputan6.com Mempersembahkan One App, Aplikasi Berita Terkini dan Interaktif

ONE App

Liputan6.com mempersembahkan One App (one.co.id), aplikasi berita terkini Indonesia yang menyajikan konten-konten menarik. Mulai dari berita terkini, video viral, berita foto, fashion, lifestyle, hiburan, hingga olahraga.

Aplikasi ini adalah produk inovasi digital terbaru dari KapanLagi Youniverse (KLY). Semua berita terkini, trending, dan terpercaya ada di dalam satu aplikasi yaitu One App.

Sederet media online ternama di Indonesia ada di aplikasi ini, mulai dari Liputan6.com dan Merdeka.com (berita terkini), Kapanlagi.com dan Bintang.com (hiburan, selebritas, dan musik), Bola.com dan Bola.net (sepakbola dan olahraga) hingga Fimela.com dan Dream.co.id (wanita dan lifestyle).

Baca selengkapnya di sini

3. Unggul Mana, Paket Internet Unlimited Smartfren atau Indosat Ooredoo?

Ilustrasi pengguna smartphone. (Sumber Foto: Pexels)

Kebutuhan akan internet di era smartphone saat ini tak dimungkiri sudah begitu tinggi. Karenanya, banyak operator seluler menawarkan beragam paket internet untuk menarik minat para pengguna smartphone.

Kendati demikian, kebanyakan paket internet yang ditawarkan operator sekarang berbasis volume. Hanya dua operator di Indonesia yang masih menawarkan layanan paket internet tanpa batas alias unlimited, yakni Smartfren dan Indosat Ooredoo.

Keberadaan paket unlimited itu yang membuat keduanya jelas berbeda dari operator lain. Oleh karena itu, menarik untuk membahas mengenai paket internet yang ditawarkan masing-masing operator tersebut.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Tags: , , , , , , , ,