Uncategorized

Top 3 Tekno: Tablet dan Smartwatch Nokia Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta – HMD Global selaku pemegang merek Nokia pernah memiliki produk di luar smartphone, yakni tablet dan smartwatch

Berita ini bikin para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran. Berita lain yang juga menuai perhatian datang dari Ahok yang membuka channel Youtube. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. HMD Pernah Garap Tablet dan Smartwatch Nokia

HMD Global (HMD) dilaporkan pernah memiliki produk di luar smartphone, yakni tablet dan smartwatch, dengan label Nokia. Namun, kedua varian tersebut tidak sampai meluncur di pasar.

Dilansir Phone Arena, Kamis (24/1/2019), menurut seorang sumber, HMD pernah mengembangkan smartwatch, tapi kemudian memutuskan menghentikannya. Rincian tetang produk tersebut tidak diketahui. Namun, kemungkinan OS yang digunakan adalah Wear OS.

Tablet HMD pun mengalami nasib serupa. HMD disebut menggunakan merek Nokia pada tablet tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

2. Resmi Bebas, Ahok Buka Channel YouTube

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) resmi bebas pada hari ini, Kamis (24/1/2019). Ahok bebas setelah menjalani hukuman 1 tahun 8 bulan 15 hari atas kasus penodaan agama.

Lima hari sebelum bebas, melalui akun Instagram resmi yang dikelola tim BTP, diungkapkan pula bahwa Ahok kini memiliki akun YouTube resmi. Kanal YouTube ini diberi nama Panggil Saya BTP.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (24/1/2019), kanal YouTube tersebut sudah memiliki 10.912 subscribers. Sejauh ini, baru ada satu video yang diunggah oleh akun tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

2 dari 2 halaman

3. Usai Bebas, IG Ahok Banjir Komentar Warganet

Gubernur DKI Jakarta Basuki ‘Ahok’ Tjahaja Purnama ketika menunggu pemeriksaan di ruang tunggu KPK, Jakarta, Selasa (12/4). Ahok memenuhi panggilan KPK terkait pemberian keterangan soal perkara pembelian lahan RS Sumber Waras (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Tak lama setelah bebas, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akhirnya mengunggah foto pertama di Instagram (IG).

Foto yang diunggah Ahok itu memperlihatkan dirinya sedang memenuhi proses administrasi sebelum bebas.

“Proses administrasi sebelum bebas di Mako Brimob pagi tadi. Merdeka!” tulisnya melakui akun @basukibtp. Unggahan tersebut sontak menuai beragam respon dari warganet.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Tags: , , , , , , , ,