Uncategorized

Wajib Tahu, Begini Cara Dapatkan Rank S dan Infinite Ammo di Resident Evil 2

Liputan6.com, Jakarta – Bagi kamu yang membaca artikel ini mungkin sudah memainkan atau mendengar gim Resident Evil 2 remake, salah satu seri Resident Evil (RE) terbaik yang diluncurkan oleh Capcom.

Baru meluncur pada 25 Januari 2019, gim ini bakal membawa gamer kembali ke gim survival horor klasik dari 1998.

Dalam gim remake ini, Capcom merombak kisah Leon Kennedy dan Claire Redfield dari awal.

Meski mengalami banyak perubahan di dalam gim Resident Evil 2 remake, seri ini masih ‘melacak’ secepat apa kamu menamatkan gim, menampilkan statistik, dan peringkat yang didapat.

Berhubung achievements/trophies dan unlockables di dalam gim berkaitan dengan peringkat tertinggi, yakni rank S, pasti banyak pemain Resident Evil 2 yang berusaha mendapatkan ranking tertinggi di dalam gim tersebut.

Ternyata, mendapatkan peringkat S di dalam gim baru Resident Evil itu hanya masalah seberapa cepat kamu mampu menamatkan gim.

Namun, batas waktu berubah tergantung pada skenario yang sedang dimainkan dan pengaturan level kesulitan.

2 dari 2 halaman

Cara Mendapatkan Ranking S dan Infinite Ammo

Capcom resmi umumkan Resident Evil 2 di E3 2018. (Doc: Capcom)

Lalu bagaimana cara mendapatkan ranking S dan Infinite Ammo di dalam gim Resident Evil 2 remake?

Untuk mendapatkan achievements/trophies yang berkaitan dengan ranking S, kamu harus memperoleh rank S di skenario Leon A dan skenario Claire A.

Mendapatkan rank S di dalam gim bukan hal yang sia-sia, karena kamu juga bisa mendapatkan amunisi tak terbatas di dalam gim untuk senjata tertentu.

Rank S pada level standar, kamu akan mendapatkan akses amunisi tak terbatas untuk pistol Samurai Edge.

Sedangkan rank S pada kesulitan Hardcore akan memberikan akses ke senjata senapan mesin LE 5 dengan amunisi tak terbatas.

Meskipun setelah menaklukkan semua kampanye Leon dan Claire, kamu juga memiliki kesempatan untuk menamatkan skenario HUNK yang berjudul The 4th Survivor.

So, selamat berburu ya kawan!

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

Tags: , , , , , , , ,